Kumpulan Resep Masakan Indonesia Praktis

Resep Mudah Membuat Salad Sayuran

Rese membuat salad sayuran - Salad merupakan salah satu bentuk makanan sehat dan enak, dikarenakan mengandung serat beserta gizi yang banyak dan rendah kalori. Salad juga dapat dibuat oleh siapa saja  disebabkan tips membuatnya amat gampang dan tidak memerlukan keahlian khusus memasak, sebab salad dibuat dari bahan-bahan alami yang segar. Resep salad buat diet boleh terbuat dari sayuran. Berikut cara meracik salad dari sayuran:
  1. Persiapkan bahan sayuran segar alami (organik), seperti timun, wortel, daun selada, paprika, tomat, dan sayuran lainnya sesuai selera.
  2. Timun boleh diiris tipis sebesar korek api, wortel diparut kasar, tomat diiris tipis, paprika juga diiris tipis sesuai selera, dan daun selada bisa dipotong besar-besar.
  3. Bahan untuk saus: mayonaise, bubuk merica, saus tomat, air jeruk nipis, dan sedikit susu kental manis.
  4. Teknik membuatnya: keseluruhan bahan saus diblender dan dimasukan ke dalam lemari es dalam beberapa masa, lalu sayuran segar yang telah dipotong, diletakan dalam mangkuk atau piring besar lalu dilumuri dengan saos yang telah disiapkan.
Resep Cara Membuat Salad Sayur Sehat Bergizi

Resep salad buat diet boleh juga dibuat dari buah-buahan. Metode pembuatan salad dari buah-buahan persis juga  dengan tips meracik salad sayuran. Ataupun boleh juga membikin salad gabungan dari buah-buahan dan sayuran buat meningkatkan citarasa.
Pembaca juga bisa mencoba Resep risoles isi sosis mayones yang telah kami bahas pada pertemuan sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Mudah Membuat Salad Sayuran

0 komentar:

Post a Comment