Kumpulan Resep Masakan Indonesia Praktis

Resep Kue Cubit Praktis

Resep Kue Cubit merupakan jajanan pasar tradisional sebagai camilan simpel. Yang saat itu banyak ada di pasar serta di sekolah-sekolah SD. Namun anda tau gak asal mula penamaan Kue Cubit?
Kue Cubit terbuat dari adonana kue yang telah jadi, lantas di panaskan di wadah cetakkan, nah waktu setalah masak, kue ini di ambil lewat cara di jepit, hingga dimaksud Kue Cubit. Sistem pengambilan kue ini sebagai nama dari Kue Cubit.

Kue Cubit bayak disukai lantaran mempunyai cita rasa yang manis digabung dengan struktur yang sangatlah empuk hingga banyak yang tidak mau melupakan hadirnya Kue Cubit ini. Lantaran Kue Cubit mempunyai ukuran yang kecil mungkin saja kue ini kerap di namakan kue cubit, dengan ukuran kecil saat mengambil kue ini seperti mencubit. Bila kata beberapa orang dinamakan Kue Cubit lantaran pedagang saat memberi kue cubit pada konsumen lewat cara di dijepit. Dalam membikin Kue Cubit tidaklah butuh skill yang khusus lantaran pembuatannya sangatlah simpel. Kue Cubit ini mempunyai bahan yang simpel serta gampang di peroleh di pasar tradisional. Selanjutnya silakan simak mengenai langkah- langkah serta Cara Bikin Kue Cubit seperti berikut ini :
kue cubit

Bahan Kue Cubit

  • 4 butir Telur Ayam
  • 150 gr Gula pasir
  • 3/4 Baking powder
  • 300 gr Tepung terigu Merk Apa saja
  • 50 gr Margarin, yang telah dilelehkan
  • 1/4 Vanilli
  • 50 gr Meisess
  • 100 mili liter air

Langkah Membikin Kue Cubit

  1. Pertama Kocoklah telur serta gula hingga adonan terlihat Kental, lantas input ayakan tepung serta input baking powder. Lantas Aduk- aduk adonan sampai rata.
  2. Lantas Imbuhkan margarin, vanilli serta air. serta istirahatkan adonan 10 menit
  3. Lalu Panaskan cetakan kue cubit dengan mentega lantas tuang adonan kedalam Cetakan, sesudah setengah masak, taburkan meisjes.
  4. Tahap akhir Tutup cetakan, diamkan sampai masak sempurna, angkat.
Memang semakin banyak saja yang membuat kreasi baru tentang kue yang datang dari kota kembang ini. Mengenai kelezatan serta kecintaan orang-orang Indonesia pada inovasi kue cubit nampaknya memang tidak bakal komplit jika kita tak mencobanya segera setelah kue cubit dimasak.

Demikian bahasan mengenai Resep Kue Cubit yang disebut makanan ringan khas indonesia yang kira-kira bisa menolong anda dalam menghidangkan camilan yang amat bergizi serta enak tanpa membutuhkan keahlian khusu lantaran langkah pembuatannya juga gampang serta mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kue Cubit Praktis

0 komentar:

Post a Comment